Loading

NO

KOMPONEN

URAIAN

1 Produk Layanan 1.      Pelayanan pasien Gawat Darurat / resusitasi 24 jam

2.      Ambulans Gawat Darurat dalam 24 jam

2 Persyaratan Pelayanan A. Pasien Umum (Bayar Tunai)

1        Kartu berobat (bagi pasien lama)

2        Kartu identitas (KTP / SIM)

3        Kartu keluarga (bagi bayi / anak yang belum memiliki kartu identitas)

4        Surat rujukan

B. Pasien Peserta BPJS

1.      Kartu berobat (bagi pasien lama)

2.      Kartu identitas (KTP / SIM)

3.      Kartu BPJS

C. Pasien Perusahaan / Asuransi (yang bekerjasama dengan RSUD Dr. R. Soetijono Blora)

1        Kartu berobat (bagi pasien lama)

2        Kartu identitas (KTP / SIM)

3        Kartu Asuransi

4        Surat jaminan perusahaan

5        Surat rujukan

3 Prosedur 1.      Pasien datang

2.      Pendaftaran oleh keluarga / pengantar di Admission IGD

3.      Pemilahan        pasien        sesuai         dengan        tingkat kegawatdaruratan (triage)

4.      Dilakukan tindakan medis sesuai prioritas / tingkat kegawatdaruratan pasien

5.      Dilakukan pemeriksaan penunjang jika diperlukan

6.      Pengambilan obat di apotek

7.      Penyelesaian administrasi di kasir bagi pasien umum

8.      Pasien pulang/ rawat inap/ rujuk

4 Waktu Pelayanan 1.      Setiap hari [ 7 hari, 24 jam ]

2.      Respon kontak pertama dengan petugas (perawat / dokter) adalah 5 (lima) menit atau kurang setelah pasien tiba di IGD

3.      Lama tindakan disesuaikan dengan kondisi pasien

5 Biaya / Tarif A. Pasien Umum (Bayar Tunai) / Perusahaan / Asuransi Tarif sesuai Peraturan Bupati Blora Nomor 35 Tahun 2021

B. Pasien Peserta JKN (BPJS)

Permenkes Nomor 59 tahun 2014

6 Pengelolaan Pengaduan Untuk informasi pelayanan, keluhan, saran & masukan silahkan chat via WA ke 0813 9218 0966