rsudblora.blorakab.go.id, Blora – Rumah Sakit Umum Daerah dr. R. Soetijono Blora menggelar kegiatan bakti sosial untuk masyarakat umum, Minggu (25/03/2019).

Bertempat di Alon- alon Kabupaten Blora, kegiatan bakti sosial ini dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, adapun kegiatan bakti sosial tersebut adalah cek gula darah, konsultasi gizi, tes kolesterol dan tes IQ

Meski dalam kondisi gerimis, banyak masyarakat yang antusias mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

Disampaikan Ketua Panitia kegiatan Bakti Sosial Rumah Sakit Umum Daerah dr. R. Soetijono Blora, drg Willys Yuniarti MM, adapun penyelenggaraan kegiatan ini juga bertepatan dengan peringatan HUT yang ke 69.

“Untuk memperingati HUT RSUD dr. R. Soetijono Blora yang ke 69, RSUD Blora telah mengadakan kegiatan bakti sosial ” ujarnya.

Ditambahkan drg Willys Yuniarti MM, dalam hal ini pihak Rumah Sakit Umum Daerah dr. R. Soetijono Blora bertujuan untuk membina masyarakat untuk menjalankan hidup sehat

“ Hal ini menjadi tanggung jawab kami sebagai pelayanan kesehatan masyarakat sudah sewajibnya kita melakukan kegiatan yang namanya promotif, sehingga masyarakat dari segi promtif, preventif dan kuratif bisa dilaksanakan pelayanan yang diwadahi oleh RSUD dr. R. Soetijono Blora ”

Selain itu dikatakan drg Willys Yuniarti MM, Rumah Sakit Umum Daerah dr. R. Soetijono Blora berkewajiban juga melakukan tindakan kuratif disaat masyarakat membutuhkan penanganan kesehatan secara paripurna.

“Sehingga kesan kita pada masyarakat bahwa Rumah Sakit juga berhak untuk membina masyarakat menjalankan hidup sehat dan berkewajiban juga melakukan tindakan kuratif disaat masyarakat membutuhkan penanganan kesehatan secara paripurna”

Bakti Sosial HUT ke 69 RSUD dr. R. Soetijono Blora