rsudblora.blorakab.go.id, Blora – RSUD dr. R. Soetijono Blora melaksanakan Survei Verifikasi Akreditasi KARS tahun kedua dengan surveyor dr Poltak Hutagalung , Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati kabupaten Blora H. Joko Nugroho.

Kegiatan Survei Verifikasi Akreditasi KARS Tahun Kedua merupakan rangkaian dari Survei Akreditasi KARS 2012 yang dilaksanakan pada Tahun 2016. Kegiatan sesuai dengan visi dan misi RSUD dr. R. Soetijono Blora yang mengutamakan pelayanan pasien secara paripurna dan meningkatkan mutu pelayanan RSUD dr. R. Soetijono Blora.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Blora H. Joko Nugroho di Aula satu Lantai dua RSUD dr. R. Soetijono Blora, Rabu (27/2/2019)

Dalam sambutanya Bupati menyampaikan bahwa RSUD dr. R. Soetijono Blora harus meeningkat dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kabupaten Blora dan sekitarnya.

Ditambahkan dalam implementasinya RSUD dr. R. Soetijono Blora harus membangun sarana- sarana publik berupa ruang terbuka hijau atau taman taman untuk menambah segar pemandangan RSUD dr. R. Soetijono Blora.

“Bukan hanya membangun Gedung Gedung saja RSUD dr. R. Soetijono Blora juga harus membangun ruang hijau atau taman – taman yang berfungsi untuk membuat pasien lebih nyaman” tutup H. Joko Nugroho

Sementara Direktur RSUD dr. R. Soetijono Blora dr Nugroho Adiwarso Sp. OG berharap kegiatan Survei Verifikasi Akreditasi KARS Tahun kedua berjalan dengan lancar

“ Semoga Survei Verifikasi Akreditasi Tahun kedua berjalan dengan lancar dan kami memohon bimbingan Bapak dr Poltak Hutagalung ” Ucap dr. Nugroho Adiwarso Sp. OG

RSUD dr. R. Soetijono Blora Melaksanakan Survei Verifikasi Akreditasi KARS Tahun Kedua