RSUD dr. R. Soetijono blora blora akan menyambut datangnya TIM penilaian Survei Akreditasi tahun ke dua oleh KARS, Survei tersebut merupakan tahap lanjutan dalam penilaian Survei Akreditasi KARS tahun Pertama.

Direktur RSUD Dr. R. Soetijono Blora Nugroho Adiwarso Sp.OG menyampaikan persiapan penilaian Survei Akreditasi tahun ke dua kepada para Pegawai Negeri Sipil maupun Pegawai Kontrak RSUD Dr. R. Seotijono pada kegiatan apel pagi (2/18/2019).

“Kepada para Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai Kontrak di lingkungan RSUD dr. R. Soetijono Blora untuk bersiap akan ada Penilaian kembali Survei Akreditasi tahun ke dua yang akan dilaksanakan pada 27 Februari 2019 mendatang ” Ungkap Direktur RSUD dr. R. Soetijono Blora.

“Mohon untuk ditingkatkan lagi kualitas pelayanan RSUD Dr. R. Soetijono Blora agar kita siap menghadapi Tim Penilai Dari KARS” Tambahnya.

Dalam kesempatan itu Direktur RSUD dr. R. Soetijono juga menyempatkan untuk melakukan tes cuci tangan, hal tersebut dimaksudkan untuk menilai seberapa patuh Para Pegawai di Lingkungan RSUD dr. R. Soetijono dalam melakukan hal cuci tangan.

“Monggo bapak ibu silahkan melakukan cuci tangan secara bersama-sama” kata Direktur

Cuci tangan termasuk dalam penilaian survei tim Akreditasi KARS karena cuci tangan merupakan pemutus rangakian kuman atau bakteri yang bisa menular lewat sentuhkan tangan.

 

Persiapan Survei Akreditasi Tahun ke Dua