Acara Perayaan HUT ke 68 Tahun RSUD dr. R. Soetijono Blora Minggu (1/4) diawali dengan Peresmian Gedung baru untuk Ruang VIP Mawar dan Gedung baru untuk Ruang Flamboyan Kelas I, II dan III. Gedung baru tersebut diresmikan secara langsung oleh Bapak Bupati Blora Djoko Nugroho dengan ditandai pemotongan Pita.

Fasilitas yang dimiliki oleh ruang VIP Mawar adalah 15 kamar yang setiap kamarnya memiliki fasilitas Instalasi Oksigen Sentral, Kamar mandi dalam yang dilengkapi air panas dingin, AC, LED TV, Sofa dan Kulkas. Gedung ini juga dilengkapi Lift untuk pasien. Gedung Mawar dan Flamboyan ini merupakan gedung baru berlantai dua.

Usai meninjau lapangan dan menjenguk beberapa pasien di gedung baru tersebut, Bupati bersama Direktur RSUD dr. R. Soetijono Blora kemudian membuka acara jalan sehat keluarga besar RSUD dr. R. Soetijono Blora dengan memberikan sambutan dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk RSUD dr. R. Soetijono Blora.

“Bangunan fisik sudah kita perbaiki dan terus berlanjut. Maka saya minta pelayanan kepada pasien juga harus terus ditingkatkan dan dibenahi. RSUD harus bisa kembali merebut hati masyarakat sebagai rujukan untuk memperoleh pelayanan kesehatan yang terbaik, jangan sebaliknya,” ucap Bapak Bupati didalam sambutannya.

Sehingga diharapkan momentum HUT ke 68 tahun ini menjadi momentum untuk RSUD dr. R. Soetijono Blora semakin berbenah dalam segi pelayanan maupun fasilitas yang dimiliki, sehingga dapat menjadi rujukan pelayanan kesehatan yang utama di Kabupaten Blora.

Usai memberikan sambutan, Bupati melepas peserta jalan sehat ditandai dengan pemotongan balon. Pengisi acara pada HUT ke 68 kali ini adalah Alpad band dari Cepu, beberapa doorprize juga mewarnai puncak acara HUT RSUD dr. R. Soetijono Blora.

HUT RSUD dr. R. Soetijono Blora Ke 68 Tahun